Tips dan Trik Mempercepat Koneksi Internet Smart Haier C700

Mungkin teman-teman banyak yang mengalami permasalah seperti saya yaitu merasakan lambatnya kecepatan koneksi internet di komputer kita alias (Lemot) disaat kita sedang berinteraksi didunia maya, yang mana sebagian besar penyebabnya adalah kualitas dari  jaringan operator sipenyedia layanan internet tersebut.
Seperti yang saya rasakan ketika saya memakai Hp modem SMART Haier C700, dimana saya merasa kurang puas dengan performa internetnya,mungkin saja dikarnakan pihak penyedia smart yang begitu gencarnya melakukan promosi produknya dengan memberikan banyak bonus bonus seperti diantaranya fasilitas gratis internet selama 100 hari dengan harga Hp  yang cukup murah, membuat banyak orang yang menjadi tertarik dan berkeinginan untuk membeli  Hp tersebut ,sehingga yang terjadi  koneksi internet ke server Smart menjadi padat, dan akhirnya akses internetnya menjadi lambat, tapi ya sudahlah dengan harga Hpnya yang murah toh kita sudah dapat gratis internetnya kan selama 100 hari he..he..he...(bener engga..?).
Namun jangan berkecil hati,dengan pengalaman yang saya dapatkan dari membaca beberapa artikel dari rekan-rekan saya yang mana sangat menarik perhatianku, saya akan berbagi sedikit tips dan trik untuk mengatasi permasalahan tersebut,dalam penjelasan berikut ini saya menggunakan Windows Xp dan Hp Modem Smart Haier C700.

Berikut ini adalah penjelasannya tapi sebelumnya sediakan dulu secangkir kopi buat anda bukan buat saya yang mana agar anda bisa berkonsentrasi dalam pelajaran berikut ini he..he..he..

Langkah Pertama
Yang harus anda lakukan adalah memastikan bahwa driver Hpnya sudah terinstalasi dengan baik.Saya tidak akan menjelaskan langkah-langkah menginstall driver-nya karena hal tersebut bisa membuat halaman ini menjadi panjang  he..he..he..dan  hal tersebut sudah ada dalam brosur petunjuk dari Hp Smart tersebut. Silahkan dibaca..ya..

Langkah Kedua
Tekan kombinasi tombol [Windows] + [R] atau menu [Start - Run] untuk memunculkan kotak dialog “Run“. Ketik dalam kotak tesebut: gpedit.msc dan akhiri dengan mengklik tombol OK.Seperti  tampilan gambar dibawah ini


Langkah Ketiga
Dalam jendela "Group Policy" seperti tampilan gambar dibawah ini


Bukalah folder  "Computer Configuration" setelah itu buka folder  "Administrative Templates" dan kemudian buka folder "Network" lalu buka folder "Qos Packet Scheduler".

Langkah Keempat
Dalam folder Qos Packet Scheduler tersebut anda akan menemukan entry "Limit Reservable Bandwith" dan cari folder "Properties" klik dua kali pada menu properties tsb untuk melakukan pengaturan.Pada jendela yang muncul  pilih "Enabled" seperti tampilan gambar dibawah ini


Dan lakukan setting manual pada kolom "Bandwith Limit (%)" yaitu dengan merubah ke angka "0" (Yang mana hal tersebut akan meniadakan akses bandwith yang digunakan oleh Microsoft,sehingga seluruh bandwith yang tersedia dapat digunakan untuk akses internet biasa dan dapat mempercepat koneksi internet) dan klik tombol OK kemudian Restart komputer anda ,dan  rasakan bedanya.Selesai deh...

Semoga informasi ini bermanfaat.
Terima kasih anda telah membaca artikel tentang
Tips dan Trik Mempercepat Koneksi Internet Smart Haier C700
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Catatan Pena

Share this :

Previous
Next Post »
10 Komentar
avatar

Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

Balas
avatar

keren!!
yang perlu cheat bisa anda klik tautan dibawah ini

http://cheatjudi.wordpress.com/

Balas
avatar

agen poker online http://itucapsa.com
agen capsa susun http://itucapsa.net
agen bandar ceme http://itucapsa.org
agen domino qq http://itucapsa.info
konten dewasa https://tribundewasa.com

Balas
avatar

banyak info yang bisa diambil dari artikel diatas

Bagi yag mudah menang chat jackpot silahkan baca link berikutya gan
http://sembunyionline.com/cara-dapat-jackpot-bermain-poker-online/

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔