Update Terbaru Cara Memasang Widget Alexa Rank Di Blog

Adanya sedikit perubahan pada tampilan situs Alexa.com membuat sebagian orang bingung untuk mendapatkan widged alexa rank, maka dari itu disini saya akan sedikit mencoba menjelaskan cara terbaru memasang widged alexa rank.

1. Buka alamat situsnya yaitu www.alexa.com, kemudian masukkan alamat website anda pada kolom pencarian dan tekan tombol kecil yang berwarna hijau perhatikan seperti gambar yang ada dibawah ini.


2. Kemudian tekan tombol yang bertuliskan "Get Details" seperti gambar yang ada dibawah ini.


3. Maka akan muncul tampilan seperti gambar yang ada dibawah ini, kemudian silahkan klik tombol yang bertuliskan "Get Widgets".


4. Pilihlah salah satu model tampilan widged yang akan anda pasang pada website anda kemudian klik tombol yang bertuliskan "Build Widget".


5. Kemudian pilihlah salah satu widgednya dan silahkan copy/paste script tersebut kedalam blog anda.


Mudah bukan...silahkan anda mencobanya.

Semoga informasi ini bermanfaat.
Terima kasih anda telah membaca artikel tentang
Update Terbaru Cara Memasang Widget Alexa Rank Di Blog
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Catatan Pena

Share this :

Previous
Next Post »
31 Komentar
avatar

makasi sob, berhasil
:D

Balas
avatar

terimakasih informasinya saya juga akan coba pasang

Balas
avatar

terimakasih informasinya, saya akan coba,,

Balas
avatar

untuk point no 3 barusan aku mau pasang untuk blog baru ku kok gak ada get widget ya? gmn itu?

Balas
avatar

Kok sekarang nda keluar "Get Widget" ya Bro, jadi membingungkan nih..he3x

Balas
avatar

Alexa yg trbaru udah sulit gan.... btw thanks salam dari PulauDollar

Balas
avatar

Infonya sangat bermanfaat gan. saya rasa artikel ini membuat saya lebih tahu dan lebih paham.
oh iya gan perkenalkan saya seorang blogger pemula yang masih belajar tentang blog.
makanya saya semangat cari info-info lain yang mungkin saja bermanfaat buat saya peribadi.
Oh iya gan posting artikel tentang artikel ini donk.
Cara Membuat Blog dengan Blogger
Cara Memasang Animasi Burung Twitter Melayang di Blog
Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog
Cara Membuat About Me Di Blog
Cara Membuat Buku Tamu Tersembunyi Pada Blogger
Sepertinya artikel-artikel seperti itu banyak orang yang mencarinya.blog baru saya baru
saya posting Cara Membuat Buku Tamu Tersembunyi di Blog

Ok gan. terimakasih lagi atas infonya, semoga agan rajin updatenya dan sukses selalu.
salam kenal dari saya.

Balas
avatar

makasih informasinya sob, kunjungi blog sy http://gudang-download-all.blogspot.com/

Balas
avatar

kayaknya sekarang dah gak bisa lewat situs alexa langsung deh boss...

Balas
avatar

kalo sekarang tinggal cari kode scriptnya dan ganti urlnya dengan blog kita tanpa harus daftar di alexa pun bisa

Balas
avatar

Mantep sob untuk artikelnya, sangat membantu :)

Balas
avatar

thanks buat tutornya,, sangat bermanfaat...

http://acemaxsok.com/

Balas
avatar

udah gak bisa lagi gan sekarang pake cara ini hehe
ada di blog saya gan kalau mau cara trbarunya
salam kenal ^^

Balas
avatar

terimakasih atas infonya kami akan lakukan di http://bantenplus.com/
lagi belajar alexa

Balas
avatar

terimakasih gan atas infonya kami akan lakukan di http://bantenplus.com/
lagi belajar alexa

Balas
avatar

Terima kasih Gan Informasinya.
Saya coba pasang dulu di blog saya

Balas
avatar

Thanks sob, kemaren sempat lupa caranya, sekarang udah inget XD

Balas
avatar

informasi bagus,,bisa untuk melihat rank untuk blog

Balas
avatar

informasi bagus,,bisa untuk melihat rank untuk blog

Balas
avatar

sudah saya praktekkan ... alhamdulillah sdh terpasang wiget alexanya di blog saya ... terima kasih gan

Balas
avatar

akhirnya bisa melihat alexa di blog berkunjung ya bro. https://grammatau.blogspot.com

Balas
avatar

wah gan , ijin sedot , jangan lupa kunjungin serba07.blogpsot.co.id

Balas
avatar

Nonton Film Online Gratis http://layarlebar.tv

Balas
This comment has been removed by the author. - Hapus
avatar

ok terimakasih atas informasinya mas, saya try dlu untuk pasang berhsil atau tidak..hehe

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔