FACEBOOK

Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial didunia, dari sekian banyak situs serupa yang beredar diinternet.Saat ini Facebook menjadi sebuah situs raksasa didunia dan sedang naik daun di Indonesia, tidak hanya anak muda saja yang kecanduan ( rokok kali kecanduan...) bahkan para eksekutif pun tidak mau ketinggalan untuk memakai facebook sebagai sarana untuk berhubungan dengan para relasi juga rekan bisnisnya. Walaupun disana sini banyak anggapan miring  tentang facebook, namun yang herannya para pengguna masih banyak yang tetap setia dan terus bertambah setiap harinya untuk menggunakan facebook agar dapat berinteraksi didunia maya ( bukan maya ahmad dani loh...) dahulu facebook hanya diperuntukkan bagi mahasiswa Harvard, namun ditahun 2006 silam facebook resmi dibuka untuk umum dan terus berkembang sampai saat ini. Dengan facebook kita dapat mencari teman baru atau teman teman lama kita semasa kita di SMP, SMA/kuliah, juga dapat mengirim dan menerima foto dan pesan, bahkan bisa mengobrol secara online, dll. Facebook bisa diakses melalui Komputer (PC),laptop, bahkan Handphone yang memiliki akses internet.

Mendaftar di facebook tidak dikenakan biaya apapun bahasa kerennya (GRATIS...), tetapi bagi anda yang mendaftarnya melalui handphone tetap harus punya uang untuk membeli pulsa ( pulsanya buat apa...? ) ya supaya handphonenya bisa terkoneksi ke internet atuh...!  he..he..he..( detil amat yach... ).
Nah sekarang aku mau berbagi informasi nih buat teman teman yang belum punya akun facebook, mau mendaftar tapi tidak tahu caranya, mudah ko....bapak-bapak,ibu-ibu...semua yang ada disini... ( kaya lagu inul aja ...)  ya udah... ikuti caranya ya..!   


Semoga informasi ini bermanfaat.
Terima kasih anda telah membaca artikel tentang
FACEBOOK
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Catatan Pena

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔