Arti Dari Sebuah Blog

Jujur saja saya termasuk orang yang baru belajar dan juga baru mengenal dunia bloger, awalnya saya hanya punya sebuah email dan facebook saja, karena saya pikir membuat blog itu sulit sekali dan harus punya keahlian yang cukup, tapi ternyata tidak juga loh, yang penting kita mau belajar dan berusaha mengikuti perkembangan informasi internet.
Terkadang apa yang akan kita pikirkan ternyata sudah ada didalam internet. Walaupun saya juga masih newbea dan tentu masih banyak sekali kekurangan dalam bidang ini, tapi engga ada salahnya kan aku coba berbagi pengalaman tentang bagaimana caranya membuat sebuah blog seperti blog saya ini http://davotmarbun.blogspot.com ( yang engga bagus-bagus banget sich he..he..he...), namun terlebih dahulu akan saya paparkan arti dari Blog itu sendiri ( tapi sediakan dulu segelas kopi biar enak baca kelanjutannya yach... )


Blog adalah website pribadi yang berisi tentang artikel-artikel yang di update secara berkala oleh penulisnya dengan tujuan untuk menyampaikan sesuatu kepada para pembaca. Isinya bisa berupa catatan harian penulis, kejadian-kejadian penting, informasi-informasi mengenai produk atau jasa dan lain-lain. Blog hampir sama dengan sebuah diary yaitu catatan atau hasil pemikiran dari penulis. Satu hal yang membedakan antara blog dengan diary adalah blog dibuat untuk dibaca oleh semua orang sedangkan diary tidak.

Blog merupakan media komunikasi yang paling populer saat ini. Jutaan webmaster menggunakan blog untuk berkomunikasi dan berbagi informasi setiap hari. Sehingga blog sudah lebih dari sebuah website informasi. Untuk memiliki blog juga mudah, anda tidak perlu belajar bahasa HTML atau web design yang memusingkan. Dan yang terpenting adalah membuat blog itu gratis. Salah satu situs yang memberikan layanan ini adalah Blogger, bila anda tertarik ingin membuat sebuah blog silahkan mencoba informasi pada pelajaran blog berikutnya yaitu "Panduan Membuat Blog"

Semoga informasi ini bermanfaat.
Terima kasih anda telah membaca artikel tentang
Arti Dari Sebuah Blog
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Catatan Pena

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔